Sabtu, April 20, 2024
DepokJawa Barat

DPD Nasdem Depok Daftarkan Bacalegnya ke KPUD Dimeriahkan Budaya Palang Pintu

Depok, Lensa Expose.com

DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Depok memiliki cara unik untuk menyambangi kantor KPUD saat mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya untuk Pemilihan Anggota Legislatif 2024 mendatang dengan menampilkan kebudayaan palang pintu yang menjadi salah satu budaya Kota Depok.

Ketua DPD NasDem Kota Depok, drg.Hardiono saat menggelar konfrensi pers usai menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Depok mengaku optimis Bacalegnya akan berhasil duduk di legislatif.

Dia menambahkan NasDem menjadi partai kelima yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Depok. “Ini sesuai nomor urut partai Nasdem, dan jumlah sila dalam Pancasila,” ucapnya.

Dikatakan, Partai Nasdem ingin mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat sehari hari.

Dikatakan Hardiono ada 50 Bacaleg yang didaftarkan ke KPU Depok untuk memperebutkan kursi di DPRD Kota Depok.

“Hari ini kami daftarkan 50 bacaleg, lebih dari 30 persen dari kaum perempuan,” kata Hardiono di Kantor KPU Depok, Jalan Margonda Raya, Beji, Kamis (11/5/2023).

Menurut Hardionao, Nasdem adalah partai gerakan perubahan sehingga tidak statis. “Kami ingin membawa semangat restorasi atau perubahan ini ke Kota Depok,” tutur Hardiono.

Mantan Sekda Kota Depok ini menyebut, Nasdem mentargetkan bisa membentuk satu Fraksi di DPRD Kota Depok.

“Target kami bisa mendapat minimal 4 kursi di DPRD Kota Depok agar bisa membentuk satu fraksi,” jelas Hardiono.

Selain itu, pihaknya juga akan mati-matian untuk memperjuangkan Anis Baswedan untuk menjadi Presiden 2024.

“Sejak tahun lalu kami kampanyekan Anis Baswedan sebagai capres 2024. Kami akan berjuang agar cita-cita ini terwujud. Nasdem menang, Anis Baswedan Presiden,” tandas Hardiono. (Irfan Lubis)

Loading