Selasa, Mei 21, 2024
Provinsi Banten

Ada Apa Dengan Kantor UPT Jalan Tigaraksa Yang Sering Berpindah Tempat ?

Kab. Tangerang, Lensaexpose.com

Seringnya kantor UPT Pemeliharaan Jalan Tigaraksa Kabupaten Tangerang berpindah tempat menimbulkan imej negatif dari wartawan, apakah ingin menghindar dari konfirmasi wartawan terkait pembangunan atau perbaikan jalan atau karena ada sesuatu hal karena sampai saat ini belum diperoleh informasi tentang keberadaan kantor UPT Jalan Tigaraksa.

Kunjungan terakhir media Lensaexpose.com ke kantor UPT Pemeliharaan Jalan Tigaraksa pada bulan Desember tahun 2022 yang berlokasi di Perum PWS Tigaraksa dekat kantor POS dan saat itu pun Kepala UPT nya tidak berada ditempat, hanya ada stafnya saja yang bisa ditemui dan mengatakan kepala UPT lagi keluar.

“Maaf pak kepala UPT lagi keluar, kami hanya staf tidak bisa memberikan informasi apa apa,” ujar staf di UPT.

3 bulan kemudian, tepatnya bulan Maret tahun 2023, Media Lensaexpose.com mencoba mengunjungi kantor UPT Pemeliharaan jalan Tigaraksa yang beralamat di Perum PWS dekat Kantor POS, ternyata keberadaan kantor UPT Pemeliharaan Jalan Tigaraksa sudah kosong dan sudah ditempati orang lain dan ditanyakan kemana pindahnya, orang yang berada di lokasi tersebut tidak mengetahui kemana pindah dan keberadaan kantor UPT Pemeliharaan Jalan Tigaraksa.

“Maaf pak kami tidak tahu, coba bapak tanya aja ke kantor pusatnya,” ujar orang tersebut.

Bulan April 2023 Media Lensaexpose.com mencoba mencari infomasi dengan mendatangi kantor Dinas Binamarga dan Pengairan Kabupaten Tangerang untuk mempertanyakan keberadaan Kantor UPT Jalan Tigaraksa. Salah seorang pegawai yang dulunya pernah menjabat Kepala UPT Jalan mengatakan tidak tahu keberadaan kantor UPT Jalan Tigaraksa karena saat ini UPT Jalan Tigaraksa belum punya kantor tetap, jadi suka berpindah pindah, pungkasnya.

Adit selaku kepala UPT Pemeliharaan Jalan Tigaraksa, pengguna dan penanggung jawab anggaran, saat media Lensaexpose.com mengkonfirmasi melalui telpon seluler yang ada, ditelpon tidak dijawab dan melalui pesan whatsapp juga tidak ada balasan, sementara sudah ada ceklist dua biru yang artinya pesan Whatsapp sudah dibaca namun tidak mau memberikan jawaban.

Selang beberapa hari, Media Lensaexpose.com mencoba kembali menelepon dan kirim pesan Whatsapp, ternyata sudah diblokir, terbukti ketika ditelpon hanya status memanggil dan pesan di Whatsapp hanya ceklist satu hingga saat ini.

Ada apa sebenarnya dengan kepala UPT Pemeliharaan Jalan Tigaraksa yang tidak mau dikonfirmasi ? apakah ada permasalahan dengan anggaran pemeliharaan jalan atau ada masalah lain ?  (Carles Sijabat)

Loading