Selasa, Mei 21, 2024
Sumatera UtaraTanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai Salurkan Beras Bantuan Cadangan Pemerintah Kepada Masyarakat

Tanjungbalai, Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyalurkan beras bantuan cadangan pemerintah kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara simbolis, di Kantor Pos Cabang Tanjungbalai, Senin (10/4) pagi.

Bantuan tersebut merupakan Program Cadangan Pangan Pemerintah untuk Pemberian Bantuan Pangan Tahun 2023. Adapun bantuan yang disalurkan yaitu beras Bulog berat 10 Kg.

Sebanyak 17.985 masyarakat di kota Tanjungbalai yang masuk kedalam penerima BPMT dan PKH akan menerima bantuan. Pada tahap pertama penerima bantuan adalah masyarakat Tanjungbalai dari Kelurahan TB Kota II dan Kelurahan Karya.

“Alhamdulillah pagi ini masih di bulan puasa Ramadhan, semoga bantuan dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Tanjungbalai menjelang Idul Fitri. Saya berterima kasih kepada Kantor Pos yang dipercaya pemerintah pusat untuk menyalurkan bantuan tahun ini begitu juga dengan BULOG,” kata Wali Kota Waris dalam sambutan.

Hadir dalam acara yakni Kepala Kantor Pos Cabang Tanjungbalai Bina Purba, Kadis Sosial Anwar Ruji, Kadis Pertanian Suhada dan Kabag perekonomian Rosidah Parinduri. (Fazari)

Loading