Kamis, April 25, 2024
Jawa BaratParlemenSukabumi

Cep Wahyu Bahrul Ulum.S.Kom.I, Bacaleg DPRD Kab Sukabumi Dapil VI Fraksi PKB Putra Pajampangan Berjuang Demi Kesejahteraan Masyarakat

Sukabumi, Lensa Expose.com

Dari ketulusan hati yang paling dalam serta dorongan dari keluarga besar, kerabat, sahabat, alumni, rekan seperjuangan dari kader dan relawan partai serta masyarakat secara umum dan dengan berbekal kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, Cep Wahyu Bahrul.S.Kom.I berniat maju untuk berkiprah di dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kab. Sukabumi 2024 dari partai PKB.

Cep Wahyu kepada media ini mengatakan dirinya meyakini bahwa politik itu adalah ibadah karena politik memperjuangkan kepentingan orang banyak dan tidak akan bisa mempengaruhi keadaan tanpa adanya perjuangan politik, tidak akan bisa merubah dari yang sulit menjadi mudah dari yang kurang baik menjadi lebih baik tanpa melalui perjuangan politik.

“Jadi saya hadir dalam dunia politik supaya bisa ikut mempengaruhi, mewarnai, menentukan dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasirasi masyarakat untuk Sukabumi yang lebih baik kedepan,” tutur Cep Wahyu Bahrul Ulum pria kelahiran 1988, putra pertama dari 3 bersaudara.

“Ikut sertanya saya dalam dunia politik ini Insha Allah atas Izin Allah dan juga Doa dari kedua orang tua saya yang mendukun untuk ikut berkiprah dikancah politik dengan cara mencalonkan diri sebagai Anggota legislatif pada Pileg 2024 untuk yang kedua kalinya,”ujar Cep Wahyu.

Dikatakannya ikut mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD ini bukan ambisi pribadi, kelompok maupun golongan akan tetapi semuanya semata-mata hanya mencari ridha Allah dan juga sebagai jembatan pengabdian guna mencapai suatu perubahan demi mewujudkan impian semua yaitu Sukabumi yang lebih baik kedepan, ujar pria yang pernah menimba ilmu di bangku Mts Al-Aman Cimanggu yang dilanjutkan ke SMA sederajatnya di SANANUL HUDA Cikaroya Sukabumi.

Dengan modal percaya diri dan rojongan dari masyarakat untuk terus terus berjuang dan mengabdi demi perubahan dan kesejahteraan, khususnya yang ada di daerah Sukabumi Selatan yakni Pajampangan dapil VI, baik itu di sektor ke Agamaan, ekonomi, pertanian, perdagangan, pendidikan, dan bidang kesehatan, jelas Cep Wahyu.

Cep Wahyu Bahrul Ulum ,S.Kom.I. merupakan pituin asli putra daerah Kec Kalibunder Cimahpar Cikiwul Hilir Rt 013/002 Desa Cimahpar kec Kalibunder, dari pasangan suami istri, KH.Moh Aang Baden, BZ. dan Ibu Hj. Yeni Suhaenah.yang merupakan salah satu tokoh ulama terkemuka dan juga pengasuh dan Pimpinan Pondok Pesantren “DARUL AHKAM”Cikiwul Hilir Cimahpar kecamatan Kalibunder.

Dengan kemampuan pengalaman diberbagai organisasi baik organisasi kepemudaan maupun organisasi lembaga kegaamaan seperti BKPRMI, DMI, MUI dan PWC Iqomah Kecamatan Kalibunder juga Ketua Yayasan Pendidikan Islam Ponpes Daarul Ahkam serta berperan aktif sebagai pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dan dengan bekal tersebut maka untuk langkah selanjutnya Cep Wahyu menyatakan diri siap menjadi Anggota DPRD Kab Sukabumi dari partai PKB, di wilayah dapil VI yang meliputi Kec Kalibunder, Cimanggu, Jampangkulon, Surade, Cibitung, Waluran, Ciracap, Ciemas dan Kec Tegal Buleud.

Dengan Visi:
Menjadi Anggota DPRD Kab Sukabumi yang dekat dengan masyarakat dan mampu membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Misi
1 : Memperjuangkan aspirasi umat Islam dan masyarakat secara umum.

2 : Mencerdaskan Masyarakat melalui sosialisasi edukatif program-program pemerintah Kab Sukabumi yang dapat di akses oleh masyarakat.

3 : Memberdayakan potensi yang ada pada masyarakat dalam kegiatan-kegiatan pemberdayaan yang nyata.

4 : Melakukan advokasi atas persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat terkait dengan peran dan pungsi Anggota DPRD Kab Sukabumi.

“Maka dari itulah saya dan keluarga besar mohon Do’a dan dukungannya kepada Rekan, Sahabat, kerabat dan juga teman seperjuangan. Terutama timses dan juga relawan Mohon partisipasinya dari sekarang hingga waktunya nanti untuk bersama-sama berjuang satu komando menuju kemenangan dengan cara memilih saya, agar rencana baik ini bisa terwujud dalam pesta demokrasi nanti, pungkas Cep Wahyu Bahrul Ulum, S.Kom.I.dengan wajah penuh harap. (Very ub)

Loading