Sabtu, Juni 22, 2024
Sumatera UtaraTanjungbalai

Pemerintah Kota Tanjungbalai Melalui BKD Dan Dinas Pendidikan Gelar Acara Silaturahmi

Tanjungbalai, Lensaexpose.com

Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar acara silaturahmi dengan ratusan honorer yang lulus PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), Kamis (30/3).

Pertemuan berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib serta Staf Ahli Pemerintahan Nefri Siregar, Kepala Dinas Pendidikan Hj Delima dan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Fatma,

Walikota Waris dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada tenaga kesehatan dan guru honorer yang telah lulus PPPK di kota Tanjungbalai.

Waris mengajak seluruh calon PPPK siap bersinergi untuk mewujudkan visi dan misi Pemkot Tanjungbalai yaitu ‘BERSIH’ Berprestasi Religius Sejahtera Indah dan Harmonis.

“Harapan saya semoga bisa meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan di Tanjungbalai. Bekerja dengan baik dan optimal, jalani dengan sungguh sungguh sepenuh hati. Syukuri dan cintai pekerjaan profesi bapak dan ibu. Semoga menjadi barokah buat kita dan keluarga amin yarobbal alamin,” katanya.(A Fazari).

Loading