Selasa, Juni 25, 2024
Jawa BaratSukabumi

Dede Suherlan, S.Pd. Bacaleg DPRD Kab Sukabumi Dapil VI Maju Untuk Pengabdian dan Kemajuan Masyarakat

Kab. Sukabumi, Lensa Expose.com

Bermula dari keinginan yang tulus yang didorong oleh dukungan keluarga besar dan rekan-rekan seperjuangan serta kepercayaan diri yang terus memberi ruang waktu untuk saatnya saya mencalonkan diri dikancah “politik” dalam Pileg tahun 2024 yang diusung oleh Partai “NASDEM”.

“Yang pertama ingin memberikan perubahan dan kemajuan bagi masyarakat, terlebih ingin mensejahterakan masyarakat dikalangan lokal maupun nasional, yang mampu bersaing secara relevan baik dalam sektor pertanian, perdagangan, pendidikan dan bidang Kesehatan,”ujar Dede Suherlan.

Dede Suherlan, S. Pd. merupakan pituin asli putra daerah Kec Kalibunder dan kec Cimanggu kelahiran wilayah Cimahpar (Cimahpar-Sekar Sari-Mekar Wangi). Dibekali dengan kemampuan karirnya mulai dari pendidikan, kepemudaan, kemasyarakatan, pembangunan, pemerintahan desa, kewira usahaan dan lain sebagainya.

Dengan bekal pengalaman tersebut maka untuk langkah selanjutnya berkeinginan untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif yang di usung oleh partai “NASDEM” di wilayah dapil VI yang meliputi Kecamatan Jampang Kulon, Kalibunder, Cimanggu, Cibitung, Waluran, Ciemas, Ciracap, Surade dan Kecamatan Tegal Buleud, dengan visi misi “Berjuang demi kemajuan masyarakat Berusaha untuk kesejahteraan warga”, terangnya.

Dikatakan Dede Suherlan Menciptakan lapangan kerja mengembangkan sektor pertanian dan perdagan meningkatkan pendidikan kualitas SDM yang handal,dan memudahkan pasilitas kesehatan bagi masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan Dede Suherlan, S.Pd. bagi saya berpolitik itu pilihan,duni politik adalah jembatan untuk pengabdian,untuk perubahan,bukan ambisi demi kekuasaan dan jabatan,sebagai manusia diwajibkan berusaha selebihnya terlaksa atau tudaknya Allah SWT..yang menentukan.

Maka dari itu mohon Do’a dan dukungannya kepada keluarga besar, kerabat kenalan dan rekan-rekan sepropesi dan seperjuangan yang ada di davil VI dimohon partisifasinya pada waktunya nanti untuk bersama- sama berjuang untuk menuju kemenangan, tutur Dede Suherlan,S.Pd.sambil tersenyum dengan wajah penuh harap.(Very Ub)

Loading