Sabtu, Mei 25, 2024
Pemerintahan

Walikota Tanjungbalai Hadiri Peringatan Israkmikraj Nabi Muhammad SAW 1444.

Tanjungbalai – Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib hadir dalam acara Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Minggu (5/3) malam, di halaman Masjid Silaturrahim Tanjungbalai.

Dalam sambutannya, Walikota Waris mengapresiasi antusias masyarakat di kota Tanjungbalai memperingati perayaan Isra Mikraj.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas undangan para warga yang selalu mengundang dirinya pada setiap peringatan Isra Mikraj.

“Alhamdulillah Isra Mikraj di Tanjungbalai ini sangat luar biasa. Antusiasme masyarakat sangat terasa setiap hari. Karena dimana tempat merayakannya. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, Alhamdulillah tiap ada kegiatan selalu di undang oleh warga. Semoga saya bisa terus berhadir,” ucapnya.

Pada momen itu Walikota Waris menerima piagam penghargaan dari BKM Masjid Silaturrahim karena menjadi salah satu donatur di Masjid tersebut.

Peringatan Isra Mikraj di Masjid Silaturrahim menghadirkan Penceramah Ustaz H Samin Pane, dari Kota Medan. Hadir dalam acara antara lain Kepala Seksi Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Tanjungbalai H Mulyadi, Ketua BKM Lian Rangkuti, Nazir Masjid H Asmunisyah dan Ketua Ikatan Remaja Masjid Imam Rangkuti.(A Fazari).

Loading