Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Penampilan Berbagai Kreasi Murid Meriahkan Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa Madrasah Ibtidaiyah Annur III Malangbong

GARUT | Lensaexpose.com

Acara Kenaikan kelas serta Pelepasan siswa Madrasah Ibtidaiyah Annur III Malangbong Garut Pada hari senin 20 juni 2022 bertempat di depan halaman Madrasah Ibtidaiyah Annur III, Kampung Cikadongdong Desa Mekarmulya Kecamatan Malangbong Garut-Jawa Barat.

Menyelenggarakan acara ini atas kesepakatan dan dukungan semua orang tua siswa didik dengan pihak sekolah .

Hadir dalam acara tersebut di hadiri oleh ibu/bapa guru sekolah Madrasah Ibtidaiyah Annur III Malangbong Garut dan orang tua siswa serta para tamu undangan lainnya.

Acara berlangsung aman lancar dan sangat meriah dengan hiburan penampilan berbagai kreasi siswa seperti Acara adat, Seni tari, Bacaan surat alqur’an dan lainnya.

Antusias orang tua siswa yang mendukung atas penyelenggaraannya kenaikan kelas dan pelepasan siswa didik ini sangat mendukung serta membantu sekali kepada sekolah di karenakan selama 2 tahun ini tidak bisa menyelenggarakannya dikarenakan adanya wabah pandemi covid-19.

Menurut kepsek Madrasah Ibtidaiyah Annur III Malangbong Garut ,bapa Aang abdul aziz S. Pd. I mengatakan,”alhamdullah acara pelepasan siswa didik ini atas dasar antusias dukungan dari masing-masing orang tua siswa,sebab selama 2 tahun ini tidak melaksanakan perayaan pelepasan siswa seperti saat ini ,dan acara saat ini berjalan lancar serta sangat meriah”,jelasnya. (Dede Oren)

Loading