Minggu, April 28, 2024
Pemerintahan

WAKIL BUPATI MENGHADIRI PELANTIKAN PPS DAN PANTARLIH DI KECAMATAN KOTA BUMII

Lampung Utara,-lensaexpose.com

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H. Menghadiri acara Pelantikan & Bimtek PPS dan PANTARLIH Se- Kecamatan Kotabumi, di Aula Kecamatan Kotabumi minggu (12/02/2023)

Dalam kegiatan pelantikan Pantarlih tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra, Camat Kotabumi Juni Riadi, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Lurah/Kades se-Kecamatan Kotabumi, Ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) serta Anggota Pantarlih se-Kecamatan Kotabumi.

Ketua PPK Kecamatan Kotabumi, Agus Toni Koenang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pantarlih yang akan dilantik hari ini, yang mana kita ketahui. Pelantikan ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. Mulai hari ini secara Nasional Petugas Pantarlih langsung turun kelapangan. Dalam hal untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang

“Selamat kepada rekan-rekan Pantarlih yang akan dilantik dan selamat bergabung sebagai Penyelenggara Pemilu 2024. Serta selamat bekerja dalam menjalankan tugas sebagai Pantarlih,” ujarnya.

Wabup Lampung Utara Ardian Saputra Dalam sambutannya selamat kepada 151 orang Peserta Pantarlih se-Kecamatan Kotabumi yang baru saja dilantik hari ini, mudah-mudahan kedepannya bisa bekerja dengan baik, karena kalian Pantarlih adalah ujung tombak dalam Pemilu 2024.

Wabup berpesan, untuk memilih pemimpin yang amanah, jujur serta pemimpin yang punya niat baik untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik lagi. “Selamat kepada Pantarlih se-Kecamatan Kotabumi yang baru saja dilantik hari ini, semoga kedepannya bisa bekerja dengan baik, jujur dan adil,” terang Ardian.(Zul)

Loading