Sabtu, Mei 25, 2024
Pemerintahan

Ketua LMPP Mada Jabar Kunjungi LMPP Marcab Cirebon Raya.

CIREBON – Lensa Expose.com
LMPP NKRI, NKRI HARGA MATI CIREBON RAYA JAYA JAYA JAYA, begitu Yel yel yel Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan Cirebon Raya yang disingkat (LMPP CR), demikian suara kompak Pengurus LMPP Cirebon Raya.

Tumbuh berkembangnya suatu Daerah seiring dengan besarnya Organisasi Masyarakat yang dibangun oleh Pengurus dan Anggota itu sendiri, oleh karenanya Organisasi kita ini adalah Organisasi Masyarakat bukan Lembaga Sosial Masyarakat atau LSM, Minggu ,(12/02/2023).

Ketua Marcab LMPP Cirebon Raya Hajid Sudarto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Organisasi ini adalah bentuk perkumpulan orang – orang cerdas yang memiliki kemampuan didalam Tugas dan Tupoksinya dilapangan. Yang intinya Anggotanya mampuh melaksanakan tugas positif. Jelas Ketua LMMP Marcab Cirebon Raya

Ketua LMPP Mada Jabar dalam sambutannya menyampaikan bahwa ” Alhamdulilah kita bisa kumpul bareng disekretariat LMPP Marcab CR dan saya bangga kita bisa diskusi shareing bareng Pengurus LMPP Marcab CR, perlu saya sampaikan bahwa LMPP bukan LSM tapi Ormas, dimana Ketua DPP LMPP D Yusad Regar ingin LMPP ini membangun kebersamaan untuk NKRI dan menjadi Ormas yang Profesional dalam menjalankn kegiatannya, sehingga Kepengurusan Mada dan Marcab seluruh Indonesia terbentuk hingga Pengurus MAC ada ditiap tiap Kecamatan seluruh Indonesia.

Ke 4 Pilar inilah LMPP dapat mempertahankan NKRI. Seperti Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika dan NKRI Harga Mati. Ujar Abdul Azis SE didepan Pengurus Marcab CR dan jajaran Mada Jabar.

Lebih lanjut Abdul Azis SE menambahkan bahwa, pimpinan kita yang ada di DPP LMPP Pusat buanyak juga yang sudah diperbuat oleh LMPP Mada Jabar dalam kegiatan sosial, mari kita bangun LMPP ini dengan Kegiatan kegiatan Sosial di Masyarakat, disamping kita juga perlu menumbuhkembangkan LMPP ini dihadapan Pemerintah Daerah atau Forkompinda.

Dengan apa kita menumbuh kembangkan LMPP, ya dengan Kegiatan yang bersifat Sosial, seperti bersih bersih Masjid dan Baksos yang sering dilakukan Mada selama ini dan suda menjadi Agenda kegiatan bulanan di LMPP Mada Jabar. Sahut Ketua Mada Jabar Abdul Azis SE.

Dan berbicara perihal Tahun Politik dirinya memberikan kebebasan dal menentukan pilihannya, karena pilihan saya belum tentu sama dengan pilihan rekan rekan jadi monggo kepada Ketua Marcab CR harus bisa bijak dalam hal ini. Jelas Abdul Azis SE Ketua Mada Jabar mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam acara Silahturahmi Pengurus Mada Jabar bersama pengurus Marcab Cirebon Raya, ketua Mada Jabar Abdul Azis SH beserta jajaran, Ketua Marcab CR Hajid Sudarto beserta Jajaran, Ketua MAC Suranenggala Jaelani, Ketua MAC Kaliwedi Sutiah, Ketua MAC Talun Basuni, Ketua MAC Klangenan Kardono, Ketua MAC Gebang Agus Salim S.Ip, Srikandi LMPP Marcab CR Bunda Inah Hajid Sudarto dan Jajaran Srikandi dari beberapa MAC.
( Piryanto )

Loading