Jumat, April 26, 2024
Pemerintahan

Jum’at Curhat Polsek Citereup Polres Bogor, Warga Kelurahan Karang Asem Barat Apresiasi Pengamanan Imlek 2023

Kab Bogor
Jumat Curhat Kapolsek Citereup Polres Bogor kembali bergulir untuk mendengar aspirasi, keluhan dan masukan dari masyarakat kali ini dari warga RT 04/03 di rumah Koh Aswih Kelurahan Asem Barat Kec Citereup Kab Bogor Jumat 27/1/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri 5 orang warga masyarakat setempat. Dari pihak Polri hadir jajaran petinggi Polsek Citereup antara lain:
1. Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana, S.H., S.I.K.,M.H
2. Panit Intelkam 1 Iptu Lilik
3. Panit Sabhara Iptu Diding
4. Babhikamtibmas Kelurahan Karang Asem Barat
5. Kasi Humas Polsek Citereup
6. *Satu* Tokoh Masyarakat Kog Aswih
7. *dua* perwakilan dari warga.

Pada kesempatan tersebut pihak Polsek Citereup mendengar berbagai Aspirasi masyarakat yang salah satunya Ucapan terimakasih kepada Polri yang telah mengamankan acara acara Imlek jadi tenang dan kondusif yang dimulai dari menyambut malam tahun baru Imlek.

Disamping itu terbersit juga adanya satu Keluhan/ masalah tentang perijinan jembatan kecil yang belum kunjung selesai selama 3 tahun.

Merespon hal tersebut pihak Polsek Citereup menindaklanjuti dengan mengharapkan dilakukan Mediasi, memberikan pengertian tentang kepedulian antar warga terhadap Toleransi beragama dan pembuatan fasilitas harus menggunakan ijin lingkungan dan Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemkab Bogor.
(Tom)

Loading