Kadiskominfo Akan Buka Musyawarah Perdana MT Balwan Kota Depok

Depok, Lensa Expose.com

Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok akan menggelar kegiatan Musyawarah Kerja Tahunan (MKT) Pertama Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 28-29 Januari 2023 di Ubersam Cottage, Cisarua Puncak, Jawa Barat.

Ketua Majelis Taklim Balwan Kota Depok, Adi Rakasiwi mengatakan, bahwa kegiatan MKT Pertama Tahun 2023 ini diikuti dan dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota/Jamaah Majelis Taklim Balwan Kota Depok untuk bersama-sama merumuskan dan mensosialisasikan program kerja selama satu tahun kedepan.

“MKT Pertama Tahun 2023 merupakan program Majelis Taklim Balwan Kota Depok di awal tahun 2023. Tentunya selain melaksanakan program tahunan, kegiatan ini juga salah satu adalah guna  mempererat silaturahmi yang selama ini terjalin makin erat dengan guyub, para peserta akan  bermalam bersama,” ungkap Adi Rakasiwi di rumahnya Bilangan Depok, Selasa (24/01/2023).

Di tempat berbeda Tony Yusep selaku sekretaris MT Balwan mengatakan, kegiatan MKT Pertama Tahun 2023 ini, rencananya akan dihadiri dan dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok Bpk. Drs. Manto M.Si. yang mana dilanjut dengan kegiatan yang sudah di schedule, yaitu Musyawarah Kerja Tahunan (MKT) Pertama Tahun 2023 akan digelar pada malam harinya usai melaksanakan salat Isya berjamaah.

Muryanto selaku ketua penasehat MT Balwan melalui telepon seluler mengatakan dirinya berharap kepada semua pengurus dan anggota/jamaah Majelis Taklim Balwan Kota Depok untuk dapat datang menghadiri dan mensukseskan kegiatan Musyawarah MT Balwan ini.

“Kegiatan ini murni dari kita untuk kita. Ikuti panduan yang telah disusun oleh panitia. Masukan maupun saran untuk kemajuan Majelis Taklim Balwan Kota Depok tentunya sangat diharapkan. Mari kita sukseskan dan berharap ridho dari Allah SWT, segala niat baik akan menghasilkan yang terbaik,” tutup bang Mur. (Nurafifah)

 125 total views,  1 views today