Kasat Binmas Polres Majalengka Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Majalengka – Lensa Expose.com

Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP H.Edy Purwanto menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Pemerintah Kabupaten Majalengka Tahun 2022 yang bertempat di Taman Bagja Raharja ( Eks Mapolres Majalengka ) Jalan Jend. Abdul Ghani Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.Jumat (14/10/2022).

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Pemerintah Kabupaten Majalengka Tahun 2022 dengan Mengusung Tema “Penguatan Nilai Keimanan untuk membentuk Pribadi yang peduli dan Refleksi Perbaikan Diri ” dengan Penceramah dari Pimpinan Ponpes Raudhatul Ulum Bandung Barat KH. MD. Ubaidillah.,AB S.Pdi.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi M.MPd, Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Drs H. Edi Annas Djunaedi, MM, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Sekda Kabupaten Majalengka Drs H. Eman Suherman MM, beserta Unsur Forkopimda,OPD, Ketua Baznas Majalengka KH. Agus Yadi Ismail M.Ag, Ketua FKUB Majalengka KH. Asep Syahidin ,Ketua MUI Majalengka KH. Anwar Sulaeman M.Pd, Para Staf Ahli, para Asisten Daerah Lingk Pemerintah Majalengka, Para Kepala OPD,Camat/Perwakilan Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka,Unsur ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi M.MPd menyampaikan Kabupaten Majalengka telah mendapatkan beberapa penghargaan dan itu merupakan kerja keras kita dalam meningkatkan Pelayanan dan kinerja untuk Kabupaten Majalengka sehingga kita harus bisa terus meningkatkan kinerja dan pelayanan.

“Krisis keteladanan dan kepercayaan bisa terjadi kapan saja namun ketika muncul Krisis ketidak percayaan maka harus kita bisa dijawab dengan kinerja dan pelayanan yang maksimal bukan dengan wacana yang panjang karena kinerja dan pelayanan adalah yang di dibutuhkan oleh masyarakat”tuturnya.

“Pekerjaan yang kita kerjakan harus kita landasi dengan ibadah juga karena yang mengawasi pekerjaan bukan hanya pimpinan kita akan tetapi ada juga pengawasan dari Allah SWT”ungkapnya.

“Akhlak dan perilaku harus bisa kita jalankan sesuai dengan apa yang telah dijalankan oleh Nabi Muhammad Saw untuk bisa menyempurnakan akhlak karena dengan adanya akhlak dan perilaku bisa menciptakan kenyamanan dalam hati namun keburukan akhlak dan Perilaku bisa menjadi konflik dan Peperangan”tutup Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi M.MPd.

Rangkaian Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Pemerintah Kabupaten Majalengka Tahun 2022 Selesai Pukul 09.50 Wib berjalan aman dan lancer,”terang Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiono. (Piryanto)

 40 total views,  2 views today