Minggu, Mei 26, 2024
Pemerintahan

LSM InfoSOS PERCAYA Kejati Lampung Propesional Dalam Langakah Penegak Hukum

Tubaba Lensaexpose.com

Terkait laporan dugaan korupsi di Diskominfo kabupaten tulang bawang barat propinsi lampung yang di laporkan LSM infoSOS ke Kejati Lampung pada tgl 07/11/2022 yang lalu, Sampai hari ini belum ada tindak lanjut dari Kejati Lampung hingga hari ini,Rabu (11/01/2023)

Beberapa kali kami dari LSM infoSOS tanyakan ke pihak Kejati Lampung selalu mendapatkan jawaban, masih diproses untuk dipelajari.

“kita percaya Kejati Lampung pasti akan menindak lanjuti setiap laporan atau pengaduan dari masyarakat”.

Bila memang tidak ada respon dari pihak Kejati Lampung maka kami akan teruskan ke Kejagung dan KPK, tetapi kami yakin Kejati Lampung secara profesional dan transparan akan merespon laporan kami tersebut.

Diketahui bahwa LSM InfoSOS Indonesia telah melayangkan pengaduan ke Kejati Lampung terkait dugaan penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang di Dinas Kominfo Tubaba yang sempat didemo oleh awak media beberapa waktu lalu.

Dugaan penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang di Dinas Kominfo Tubaba antara lain,
1. Penambah Media yang dari 246 menjadi 270
2. Tetang Advetoria(ADV) yang di keluhakan oleh kawan-kawan media di tubaba,
3. Peralatan dan perlengkapan kantor.

“kami cukup memiliki data dan bukti terkait caruk maruknya dan tidak transparannya dalam pengelolaan anggaran di Dinas Kominfo, selain banyak kawan – kawan jurnalis yang siap sebagai saksi menguatkan laporan kami”. Tegas Pauwari.(*)

Loading