Selasa, April 23, 2024
TNI/POLRI

Polres Batu Bara dan Jajaran Gelar Sertijab Kapolsek Indrapura IPTU Jonni Harianto Damanik

BATU BARA | Lensaexpose.com – Polres Batu Bara, Minggu (18/12/2022) sekira pukul 13.00 WIB menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) IPTU Jonni Harianto Damanik SH MH Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara yag baru.

Upacara sertijab terlaksana di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara di pimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK.

Kemudian Komandan upacara di pimpin IPTU Riwanto Simatupang dan di ikuti pejabat perwira lainya Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait SH MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida M Lumban Raja SE, Kasat Reskrim AKP Jhon Heber Tarigan SH, Kasat Binmas AKP Agus Ita Lestari Br Ginting SIK MSi, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM, Para Kasi Polres Batu – Bara, Para Kanit Polres Batu Bara dan Personil Polres Batu Bara.

Lebih lanjut usai melaksanakan sumpah jabatan di lanjutkan Penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Berita Acara pengambilan Sumpah dan Fakta lntegritas Kapolsek dan Kapolres.

“Selamat datang di jajaran Polres Batu Bara Kapolsek Indrapura IPTU Jonni Harianto Damanik semoga dapat mengemban amanah dan bertugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Kapolres di dalam arahan dan bimbingan.

Terakhir, Kapolsek Indrapura yang baru IPTU Jonni Harianto Damanik mengucap terimakasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Batu Bara atas kepercayaan yanga di berikan sebagai Kapolsek Indrapura.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat utama dan jajaran Polres Batu Bara atas sambutan dan pelaksanaan sertijab ini berjalan dengan lancar,” pungkas IPTU Jonni. (*/miko/humas)

Loading