Jumat, April 26, 2024
TNI/POLRI

Laksanakan Patroli Pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Optimalisasi Pemolisian Masyarakat

BATU BARA | Lensaexpose.com – Personil Polisi Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara Bripka Adi Putra K melaksanakan kegiatan Patroli Quick Wins Presisi Program 5 dalam Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Bripka Adi menyebutkan dalam kegiatan pagi ini tujuan utama terus meningkatkan Patroli Rutin Sambang Oleh Bhabinkamtibmas ke titik lokasi yang sudah di tentukan mengarah ke Di Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Kamis (08/12/2022) pukul 08.00 Wib.

Lebih lanjut kata Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Sei Suka Polsek Indrapura bersama perangkat desa Simp. Kopi memberikan madu kepada siswa/i Sekolah PAUD Desa Simpang Kopi.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura menyampaikan kepada warga/orang tua siswa/i PAUD untuk selalu menjaga ketertiban bermasyarakat dan apabila ada permasalah atau terjadi gangguan gangguan Kamtibmas di Desa agar segera disampaikan dan diberitahukan kepada Bhabinkamtibmas.

“Dengan menelpon kenomor yang tercantum di kartu Nama tersebut yang sudah di bagikan kepada warga,” ungkapnya.

Laporan petugas dalam kegiatan Pemberian madu kepada siswa/i sekolah PAUD Desa Simpang Kopi berjalan dengan baik. (*MIko)
Sumber : Humas

Loading