Kamis, Mei 30, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Jelang HUT Bayangkara ke 76, Kapolres Majalengka Bantu Anak Pengidap Osteogenesis Imperfekta

Majalengka | Lensaexpose.com 

Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 di Lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Majalengka, dirangkai dengan kegiatan Donor Darah, Bakti Sosial, serta bantuan operasi Bibir sumbing yang ada di Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Hari ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Djonnaidi dan Kapolsek Majalengka AKP Fikry Adi Perdana memberikan bantuan kepada anak Sdr Rezki yang mengalami penyakit tulang rapuh (Osteofenesis Imperfekta) bertempat di kediaman rumahnya dilingkungan mekarjaya RT 05 RW 02 Kelurahan Tonjong Kabupaten Majalengka, Jumat, (03/06/2022).

Rezki mengalami penyakit tulang rapuh (Osteofenesis Imperfekta) yang terlihat sangat ceria ketika diajak berbincang oleh Kapolres, pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan tali asih kepada Rezki untuk mengurangi beban biaya berobat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian, juga untuk menjalin silaturahmi dengan setiap elemen masyarakat. “Kami doakan semoga Ananda Rezki Maulana Alfiansyah agar segera diberikan kesembuhan dari sakitnya” ungkap Kapolres Majalengka.

“Kegiatan berbagi ini sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka, yang kini telah memasuki usia ke-76, karena bisa berbagi sehingga diharapkan dapat dimanfaatkan oleh yang membutuhkan.” ungkapnya.

“Pada usia ke-76 Tahun Polri semakin dipercaya oleh masyarakat Majalengka khususnya, dimana dalam beban tugas selama ini, tentunya memilki tantangan yang tidak ringan, dengan mengabdikan diri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, termasuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Majalengka ” Harapnya.

Menurutnya, Polri harus berusaha mengikuti perkembangan zaman, terkait perkembangan situasi di masyarakat, dalam rangka menciptakan Polri yang Prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan (Presisi).

“Ini merupakan Program Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan kami sebagai jajarannya tentunya akan berusaha untuk mensukseskan Program ini, intinya Polri bisa memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” terangnya. (Piryanto)

Loading