Minggu, Juli 14, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Temu Pisah Kasat Narkoba, Kapolres Asahan Pimpin Acara Pisah Sambut

ASAHAN | Lensaexpose.com – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH melaksanakan temu pisah Kasat Narkoba, Kasat Lantas Dan Kasat Intelkam Polres Asahan bertepat di Gedung Wirasatya Polres Asahan Kamis (01/12/2022) sekira jam 16.00 wib.

Sertijab ini di hadiri oleh Para pejabat utama, Kapolsek jajaran Polres Asahan, serta perwira yang di tunjuk. Pejabat yang di mutasi adalah AKP Nasri Ginting, S.H Jabatan Lama Kasat Resnarkoba Polres Asahan

Jabatan Baru Paur 2 Siaga 3 SPKT Polda Sumut. Iptu Marvel Stevanus Ansanay S.T.K.,S.I.K.,M.Si Jabatan Lama Kanit 3 Sat Resnarkoba Polrestabes Medan Jabatan Baru Kasat Resnarkoba Polres Asahan

AKP Galih Ramadhan Hariomursid S.I.K Jabatan Lama Kasat Lantas Polres Nias, Jabatan Baru Kasat Lantas Polres Asahan, dan AKP Jupiter Frans Simanjuntak Jabatan Lama Kasat Intelkam Polres Tanjung Balai, Jabatan Baru Kasat Intelkam Polres Asahan.

“Dalam kesempatan ini, Saya atas nama Kapolres Asahan beserta Para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama ini telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karir Kepolisian,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH juga Mengatakan, Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di organisasi kita yang berkaitan dengan promosi atau pun peralihan tugas dalam rangka tour of duty dan tour of area.

Untuk itu saya selaku Kapolres Asahan beserta seluruh personil Polres Asahan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama AKP Nasri Ginting yang telah bertugas di Polres Asahan selama 2 tahun 8 bulan,” terang Kapolres.

Kapolres Asahan juga menerangkan, kepada pejabat yang baru selamat datang di Polres Asahan semoga sukses dalam melaksanakan tugas dan dapat memberi warna baru bagi satuan fungsi yang dipimpin,”terangnya.

Disini juga Kapolres Asahan melepas adek adek siswa yang melaksanakan latihan kerja di Polres Asahan.Dimana hari Minggu ini sudah kembali ke SPN Polda Sumut.Dan kepada adek adek yang melaksanakan latihan kerja di Polres Asahan apa yang kalian dapat ilmu dari senior senior selama di Polres Asahan semoga bermanfaat dan semoga lulus pendidikan yang akan dilantik tanggal (22/12/2022) dan dapat bekerja sesuai harapan organisasi,”kata Kapolres Asahan. **

Sumber : Humas

Loading