Minggu, Mei 26, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Polsek Lima Puluh Terus Gencar Dalam Upaya Cegah Aksi Premanisme

BATU BARA | Lensaexpose.com – Dalam upaya terus gencar mencegah terjadinya aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Lima Puluh. Personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Patroli Quickwins.

Kegiatan ini di lakukan secara Mobile dengan menggunakan kendaraan roda 4, sekaligus memberikan himbauan antisipasi gangguan Kamtibmas kepada Masyarakat, Jumat (02/12/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Adapun petugas Polisi dari Unit Polsek Lima Puluh yang Patroli pada hari ini Kanit Samapta Aiptu J. Nainggolan bersama Aipda RH Gaol patroli mengarah ke lokasi Toko / Alfa Mart Kelurahan Lima Puluh dan mengarah ke Desa Perkebunan Tanah Gambus.

Petugas mengatakan dalam pelaksanaan Patroli kali ini selain memonitor Situasi kamtibmas dan juga ke situasi kerawanan daerah di wilayah hukum Polsek Lima Puluh.

“Sekaligus serta antisipasi aksi premanisme maupun pelaku kejahatan lainnya,” ujarnya.

Kemudian memberikan himbauan kepada warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar jangan gampang percaya terhadap isu isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah.

Dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi saat ini dan seterusnya.

Terakhir petugas Polisi mengajak Masyarakat untuk sama sama menjaga keamanan kenyamanan dalam bermasyarakat.

Kata petugas masyarakat merasa nyaman dan aman dengan kehadiran petugas Patroli yang berusaha memelihara Kamtibmas.

“Pelaksanaan Kegiatan Patroli Roda 4 dalam memonitor giat masyarakan di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh berjalan dengan aman, kondusif dan lancar,” kata Petugas dalam laporanya. ( miko )

Sumber : Humas Polres

Loading