Vaksin ke 4 Jenis Booster, AKBP Jose : Kami Pertama Disuntik ! 

Polres Batu Bara Laksanakan Suntik

BATU BARA | Lensaexpose.com – Dalam upaya terus mencegah covid 19, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Batu Bara melakukan vaksinasi ke 4 jenis Booster yang pertama di Suntik.

Pelaksanaan Vaksinasi ini lakukan di Poliklinik Polres Batu Bara, Kamis (01/12/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Vaksinasi dilakukan langsung tim medis, berjalan aman dan lancar dengan di kawal sejumlah personil Polres Batu Bara lainya.

Selain Kapolres yang melakukan suntik vaksin juga di ikuti Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin, Kabag Log Kompol Rudi Siregar, Para Kasat, Perwira dan sejumlah bintara.

Kapolres mengatakan, Kami yang pertama di suntik. Vaksinasi ke 4 jenis Booster ini sangat penting, terutama untuk meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh melawan COVID-19.

“Ini hari kami yang pertama melaksanakan Vaksinasi ke 4 Boster kepada seluruh personil Polres Batu Bara, setelah itu baru giliran seluruh masyarakat,” kata Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga tidak lupa mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid 19.

“Jangan lengah, semua harus kita antisipasi dengan menjaga kebersihan dan budayakan memakai masker setiap diluar ruangan,” ujar Kapolres.

Di tempat yang sama, Kasi Humas Polres Batu Bara AKP R Zebua juga menyebutkan setelah seluruh personel sudah menerima vaksin dosis ke empat ini, Maka Polres Batu Bara akan melakukan vaksinasi ke 4 Booster ini kepada masyarakat.

“Meskipun sudah divaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan yaitu 5M seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan,” sebut AKP R Zebua. (*miko)

Sumber : Humas Polres

 65 total views,  2 views today