Minggu, April 28, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Samapta Polres Batu Bara Patroli Quickwins Roda 4, Jika Ada Pungli Laporkan Call Center 110

BATU BARA | Lensaexpose.com – Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Quickwins dan roda 4 cegah terjadinya aksi premanisme di pajak, Pangkalan Ojek, Halte Bus, Loket Bus, Kedai Kopi dan Juru Parkir.

Kegiatan ini di laksanakan secara Mobail guna terciptanya rasa aman dan memberikan himbauan Pesan KAMTIBMAS kepada Masyarakat, Kamis (01/12/2022) sekira pukul 11.11 WIB.

Lebih lanjut petugas memberikan himbawan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Kepada masyarakat Agar jangan gampang percaya terhadap isu isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.

Menghimbau Juru Parkir agar mengatur kendaraan dengan benar apa bila hendak parkir agar tidak memakan badan jalan yang dapat menyebabkan kemacetan arus jalan.

Kemudian mengingkatkan petugas loket bis apa bila menaikan dan menurunkan penumpang di loket agar tetap memperhatikan parkir bis agar tidak memakan badan jalan.

Memberikan himbauan kepada pedagang di pasar Lima Puluh apa bila mengalamin intimidasi dari premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polres Batu Bara melalui Call Center 110.

Laporan : miko

Sumber : humas

Loading