Selasa, Mei 21, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Hadiri Peringatan HUT Al Jami’yatul Washliyah ke-92, Wali Kota Waris : Al Washliyah Adalah Kebanggan Kami dan Dambaan Umat

Tanjungbalai|Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri sekaligus bertindak sebagai Pembina Apel pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jami’yatul Washliyah ke-92 di Tanjungbalai, Rabu (30/11).

Dalam amanatnya, Wali Kota Waris mengatakan keberadaan organisasi Al Washliyah di kota Tanjungbalai telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan umat.

Menurutnya semua unsur tingkatan organisasi Al Washliyah di kota Tanjungbalai telah menunjukkan eksistensi membesarkan nama organisasi Al Washliyah itu sendiri.

“Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat wajar memberikan perhatian lebih dan berkewajiban ikut membesarkan Al Washliyah. Mengingat, organisasi yang kurun waktu selama 92 tahun menjadi bukti catatan sejarah,” ujar Waris.

Melalui kesempatan yang baik ini, izinkan saya atas nama pemerintah kota Tanjungbalai mengucapkan selamat ulang tahun ke 92 kepada seluruh keluarga besar Al-Washliyah. Al Washliyah adalah kebanggan kami dan dambaan umat, tegasnya.

Usai apel peringatan, juga dilaksanakan resepsi perayaan HUT Al Jami’yatul Washliyah. Pada momen itu juga, Walikota Waris melakukan pelepasan balon didampingi Nurhajizah Marpaung Wakil Gubernur Sumatera Utara 2017-2018, Ketua PD Al Washliyah Ahmad Husin, Kakan Kemenag H Al Ahyu dan Ketua MUI H Hajarul Aswadi.(A Fazari)

Loading