Perkembangan Pencarian Helikopter Polri, Kapolda Babel : Tetap Semangat, Karena Ini Operasi Kemanusian Dan Ibadah

Beltim|Lensaexpose.com

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang tergabung dalam Tim SAR pencarian korban musibah kecelakaan Helikopter NBO-150/P 1103 yang terjadi di Perairan Belitung Timur pada Minggu kemarin.

Hal ini disampaikan langsung Kapolda dihadapan para Tim SAR Gabungan saat pelaksanaan anev perkembangan dari pencarian Helikopter P-1103, Selasa (29/11/22) sore.

“Saya selaku Kapolda berterimakasih kepada semua pihak terkait terutama para nelayan dan dinas-dinas terkait yang sudah bergabung dalam SAR ini,” ungkap Kapolda.

Pada kesempatan itu juga, Kapolda turut memberikan suntikan semangat kepada Tim SAR Gabungan yang telah berjibaku membantu pencarian korban dari Helikopter milik Korp Polairud Baharkam Polri tersebut.

“Kita harus tetap semangat, karena ini operasi kemanusiaan dan ini adalah suatu ibadah yang kita laksanakan. Kita doakan ini cepat ketemu sehingga hal ini berjalan dengan lancar,” kata Kapolda.

Lebih lanjut, Irjen Pol Yan menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung semua operasional yang diperlukan dalam pelaksanaan Operasi kemanusiaan ini.

Dirinya meminta agar tak segan-segan menghubungi pihaknya baik melalui Polres ataupun Polda langsung sehingga hal ini dapat membantu kelancaran dalam Operasi.

Ditambahkan juga, dirinya meminta agar masyarakat disekitar Belitung khususnya Manggar dan Kawasan Burung Mandi untuk dapay memberikan informasi jika menemukan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan ini.

“Jika ada temuan-temuan segera menginformasikan di posko manggar maupun menghubungi anggota-anggota baik dari TNI maupun Polres sehingga informasi ini bisa ditindaklanjuti,” pintanya. (Tomy)

 202 total views,  1 views today