Masyarakat Desa Tajur Halang – Cijeruk dan Pemerintahan Desa Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Di Cianjur

Kab. Bogor ll Lensaexpose.com

Gempa yang menimpa Kabupaten Cianjur dan sekitarnya pada hari Senin 21 November 2022 lalu membuka para hati kalangan Masyarakat serta rasa kepedulian terhadap sesama di berbagai daerah.

Salah satunya ditunjukan oleh masyarakat Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor – Jawa Barat yang peduli terhadap korban gempa di Kabupaten Cianjur dengan menyalurkan bantuan.

Kepala Desa Tajur Halang Apud Ardiansah menyampaikan pada jurnalexpose.com (25/11) ” Alhamdulillah masyarakat Desa Tajur Halang, sangat peduli terhadap saudara kita yang terkena musibah di Kabupaten Cianjur dan sekitarnya.

“Dengan pegalangan dana dari masyarakat Desa Tajur Halang Alhamdulillah sudah terkumpul, dan bantuan ini akan kami kirim langsung ke Cianjur.

“Kami masyarakat Desa Tajur Halang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, berdo’a semoga sodara kita yang di Cianjur diberi ketabahan atas musibah yang menimpa masyarakat cianjur, dan semoga sodara kita yang disana selalu ada dalam lindungan Allah SWT Aminn Ya Robal’Alamin,”tambahnya

 

( Ilham )

 

 

 

 11 total views,  1 views today