Peduli Korban Gempa Di Cianjur, Driver Ojol Cibungbulang Bogor Gelar Aksi Galang Dana

Cibungbulang|Lensaexpose.com

Sejumlah driver Ojek Online (Ojol) di Cibungbulang Bogor menggalang dana dengan menggelar aksi turun ke jalan untuk membantu para korban gempa di Cianjur Jawa Barat (Jabar).

Dalam aksinya, terlihat sejumlah driver Ojol itu menenteng sebuat kotak kardus yang bertulikan “Pray for Cianjur” dan “Ojol Cibungbulang Peduli Bencana” yang di gelar di Jl. Raya Cibungbulang-Bogor, Selasa (22 November 2022).

Saat diwawancarai awak media ini, salah satu anggota driver Ojol menjelaskan bahwa aksi yang digelar tersebut bertujan untuk membantu saudara kita di Cianjur yang terkena musibah gempa.

Foto: Sejumlah anggota driver Ojol menggelar aksi turun ke jalan di Jl. Raya Cibungbulang-Bogor, Selasa (22 November 2022).

“Aksi galang dana ini sebagai bentuk rasa kepedulian kita untuk membantu para korban gempa di Cianjur,” ungkap Andri Tamami kepada Wartawan, Selasa (22 November 2022).

Ia menyampaikan, ada 20 (dua puluh) anggota driver ojol yang ikut aksi turun ke jalan untuk menggalang dana. Dan giat aksi itu hasil dari rundingan komitas para Ojol Bogor dan Cianjur.

“Anggota yang diterjunkan ke jalan hari ini ada 20 anggota. Kebetulan ada tim juga di sana yang memerlukan bantuan, akhirnya kita sepakat turun ke jalan. Jadi sambil nunggu orderan sambil giat sosial bantu saudara kita di Cianjur yang terkena musibah gempa.” kata Andri.

Andri Tamami berharap, dengan para aksi yang dilakukan oleh banyak pihak, termasuk Ojol ini bisa sedikit memabntu meringankan beban saudara kita yang terkena bencana gempa di Cianjur dan sekitarnya.

“Saya turut berduka cita atas kejadian yang menimpa keluarga kita di Cianjur dan sekitarnya, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Mudah-mudahan segera cepat pulih dan tidak ada gempa susulan lagi,” pungkasnya. (Rdy)

 132 total views,  1 views today