Desa Jagang  Kecamatan Blambangan Pagar Terima Kunjungan Kerja Wakil Bupati Lampung Utara

Lampura | Lensaexpose.com

Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra.SH. didampingi Assisten I Bidang Kesra Mankodri.SH.MM.serta Kepala SKPD Lampung Utara melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Jagang Kecamatan Blambangan.

Kunjungan Kerja di wakil Bupati Lampura dan rombongan bertempat di lokasi Taman Wisata Way Tebabeng Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar kabupaten Lampung Utara  pada Selasa 22 November 2022.

Dalam kunjungan Wakil Bupati tersebut disambut Oleh Camat Belambangan Pagar serta jajarannya, Danramil dan Kapolsek yang diwakili oleh Babinsa dan Babinkantibmas Kecamatan Belambangan Pagar dan Seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Blambangan Pagar.

Turut menghadiri Kepala SKPD, Kabag, Kabid, Tokoh masyarakat Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Orsospol TP-PKK Kecamatan Belambangab dan Desa Jagang serta Okp LSM dan Insan Pers.

Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra.SH. dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terimaksih kepada masyarakat Desa Jagang. Dengan sambutan yang disajikan pada kegiatan silaturahmi Wakil Bupati Lampung utara.

Sekaligus Wakil Bupati secara simbolis menyerahkan Bantuan Sarana Olahraga kepada Karang Taruna Desa Jagang.serta Bantuan Kepada Ibu hamil.

“Saya berharap Bantuan tersebut bermanfaat bagi masyrakat desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara,” pungkasnya.

Kepala Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar Suwandi.SE. mengatakan sangat Berterimakasih yangmana pada kesempatan ini Desa Jagang menjadi Tuan Rumah Pada Kegiatan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Lampung Utara.

“Semoga momen kunjungan kerja ini dapat membawa berkah buat desa Jagang serta memberi motivasi pencerahan untuk pembangunan kabupaten Lampung Utara kedepan .khusus Desa di kecamatan Blambangan Pagar,” terangnya.

Lanjutnya Kades menyampaikan, Aspirasi masyarakat agar Ardian Saputra.SH. bisa maju kepilkada Tahun 2024. Untuk kemajuan Desa Jagang dan Desa Kecamatan Belambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara, tutupnya. (Zul)

 37 total views,  1 views today