Dengan Program Quick Wins, Polres Asahan Terima Motivasi Hypnotherapy

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H, PJU Polres Asahan dan seluruh Personil beserta Bhayangkari Asahan menerima sosialisasi terkait adanya Hypnotherapy.

Kagiatan ini dalam rangka realisasi program Quick Wins Presisi yang digelar di lantai I Aula Wira Satya Polres Asahan Rabu (16/11/2022) sekira jam 09.00 wib.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H dalam pidatonya mengucapkan puji Syukur atas Berkah dan karunia-nya kita diberikan kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Motivasi dan Hypnotherapy, ” terang Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Peserta yang hadir di Ruangan Aula Wira Sayta Polres Asahan.Semoga kita yang mengikuti kegiatan ini dengan hari yang khlas dan semangat agar hati kita bisa menerima dengan baik,” ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan, Acara ini merupakan acara kita semua, oleh karena itu agar diikuti dengan baik dan fokus. Semoga ilmu yang diperoleh hari ini dapat diterapkan bukan hanya di pekerjaan saja, namun dapat diterapkan di lingkungan kehidupan kita.

Kita merupakan orang terpilih dari ribuan orang yang pernah mendaftar Polisi, jadi harus bisa menjalankan tugas dengan baik,”kata Kapolres Asahan.

Ditempat yang sama Ketua Tim Motivasi dan Hypnotherapy Dr. Ketut Abid Halim, S.Pdi, M.Pdi, C.ht mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolres Asahan yang telah mengundang saya untuk mengisi acara hari ini.

Dr. Ketut juga menerangkan bahwa baru pertama kali saya mengisi kegiatan di wilayah Sumatera Utara yaitu di Polres Asahan .Dr. Ketut juga berharap semoga seluruh yang hadir di ruangan ini dapat termotivasi untuk menjadi lebih baik,” terangnya.

Dr Ketut juga mengajak para Personil Polres asahan agar bersama-sama kita melakukan kegiatan Motivasi dan Hypnotherapy.Semoga apa yang di dengarkan dan dipelajari hari ini dapat di terapkan di kehidupan nyata,”kata Ketut.

Turut hadir Wakapolres asahan Sri Juliani Siregar, S.H, Para PJU Polres Asahan, Personil Polres Asahan, Personil Polsek Jajaran, Bhayangkari Polres Asahan. **

Sumber : Humas

Laporan : Miko

 559 total views,  1 views today