Jumat, Maret 29, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Cegah Kenakalan Remaja bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Sampaikan Pesan Kamtibmas

ASAHAN | Lensaexpose.com

Polsek Prapat Janji Polres Asahan Mencegah terjadinya kekerasan didalam sekolah maupun kenakalan remaja, bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Aiptu M.I Rambe melaksanakan DDS (doo to door system) yang digelar Aula Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Selasa (15/11/2022) sekira jam 14.00 wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Aiptu M.I.Rambe menyampaikan tentang kenakalan Remaja dimana saat ini Kabupaten Asahan sudah mulai adanya Tawuran antar remaja maupun antar Kampung, jadi dimohonkan kepada masyarakat untuk menghindari tawuran dan tidak jadi pemicu terjadinya perkelahian,” terangnya.

Aiptu M.I Rambe juga mengingatkan saat ini Maraknya Pencurian yang dilakukan oleh Remaja sehingga meresahkan masyarakat khususnya Desa Sei Silau Timur

Aiptu M.I.Rambe juga menyarankan kepada orang tua untuk mendidik dan menjaga anaknya karena penyebab kenakalan remaja dari Faktor Internal dan Faktor Eksternal,”kata Aiptu I.Rambe.

Dalam kegiatan sosialisasi ini turut hadir Kepala Desa Sei Silau Timur Wartiman, Bhabinkamtibmas Aiptu M. I. Rambe, Babinsa Sertu Toni, Kadus Sei Silau Timur dan Para Orang Tua dan Anak anak remaja. ***

Laporan : Miko

Sumber : Humas

Loading