Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Hadiri Syukuran Pelantikan Kades

ASAHAN | Lensaexpose.com

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Asahan empat menghadiri kegiatan syukuran pelantikan Kepala Desa (Kades) Adi Putra Marihot Malau di Dusun III Desa Anjung Ganjang Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Senin (14/11/2022) sekira jam 15.00 wib.

Dalam hal ini Camat Simpang Empat mengucapkan selamat atas terpilihnya Kades Anjung Ganjang, Adi Putra Marihot Malau. Semoga desa Anjung Ganjang menjadi lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

Ditempat yang sama Kades terpilih Anjung Ganjang, Adi Putra Marihot Malau memberikan ucapan terimakasih atas dukungan warga Desa Anjung Ganjang yang telah memilihnya.

Kapolsek Simpang Empat Polres Asahan AKP Cahyandi, S.H, dalam sambutan yang mengucapkan, selamat kepada Kades terpilih. Dia mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat bersinergi dengan Kepala Desa ikut membangun Desa menjadi lebih maju lagi.

“Alhamdulillah, pada sore hari ini kita dapat menghadiri syukuran dan menjalin silahturahim. Tentunya, atas nama Polsek Simpang Empat Polres Asahan, Saya mengucapkan selamat,” ucap Kapolsek.

Ia juga berpesan kepada Kepala Desa untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat dengan sebaik-sebaiknya,” kata Kapolsek. **

 

Laporan : Humas / Miko

Loading