Rabu, Mei 8, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge Rehap Rumah Warga Akibat Longsor

ASAHAN | Lensaexpose.com

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge bersama masyarakat Melaksanakan Gotong royong bersama warga di desa Silau jawa untuk memindahkan rumah milik warga yang runtuh akibat tanah longsor Selasa (15/11/2022) sekira jam 11.00 wib.

Akibat tanah longsor tersebut 1unit dapur rumah milik Sawaludin Sirait (41) pekerjaan Warga Dusun I Desa Silau Jawa Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan juga mengalami runtuh atau rusak.

Yang mengakibatkan kerugian lebih kurang 20 juta namun korban jiwa tidak ada.

Dengan kejadian itu Pemdes Desa Silau Jawa telah berkoordinasi Mengusulkan Bantuan sosial program rumah sejahtera terpadu (RST) Kepada Menteri sosial c.q. Direktur jendral perlindungan dan jaminan sosial.

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto, SH Memberikan arahan kepada warga yang tinggal dipinggir sei masihi untuk segera pindah, cegah korban jiwa,” ucap Kapolsek Bandar Pasir Mandoge.

Salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas khususnya Polsek Bandar Pasir Mandoge yang telah mengunjungi dan mengecek rumah warga yang kena dampak curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan tanah longsor.

Lanjut warga lagi, dengan kehadiran Polri Khususnya Polsek Bandar Pasir Mandoge ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Desa Silau Jawa,” terang warga. **

 

Laporan : Humas / Miko

Loading