Sidak ke Ruangan Pelayanan, Kapolres Asahan Tekankan Layanan Terbaik Pada Masyarakat

ASAHAN| Lensaexpose.com – Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK.MH lakukan pengecekan secara mendadak ke ruang pelayanan SKCK dan Samsat, Selasa kemarin (08/11/2022) sekira pukul 10.15.

Pengecekan tersebut bertujuan memastikan langsung proses pelayanan yang ada di SKCK dan Samsat berjalan seperti yang di harapkan.

Petugas benar-benar memberikan pelayan yang humanis kepada masyarat, simple serta tidak menyulitkan masyarakat dalam hal pelayanan.

“Pengecekan kita lakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam penerimaan pengurusan, jika ada warga yang berniat mau mengurus SKCK ataupun perpanjangan Panjak sepeda motor (Samsat) sesuai dengan standart operasional prosesur yang ada,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK.MH menuturkan bahwa saat ini Polres Asahan terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka membangun Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dilingkungan Polres Asahan

“Kami berharap dengan pelayanan terbaik yang kami lakukan bisa membuat masyarakat terlayani dengan baik,” tutup Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK.MH. (red)

 36 total views,  3 views today