Kantor Kecamatan Malangbong Rampung di Bangun dan Undang Saripudin yang Menjabat Camat Malangbong Baru .

Garut-Jawa Barat | Lensa Expose -Kantor Kecamatan Malangbong sedang dilaksanakan pembangunan tahap finishing, Sekang sudah mencapai kurang lebih 95% (persen), tahap pembangunan Kantor Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut-Jawa Barat.

Pembangunan kantor kecamatan tersebut selesai paling lambat tanggal 11 November 2022. Menurut kalender pengerjaan harusnya selesai di tanggal 04 November 2022, sekarang tanggal 06 November 2022, masih dalam tahap pengerjaan.

Camat malangbong H.RM.Aliyuddin S. SOS. M.Si pindah tugas ke Kecamatan Leles Kabupaten Garut dan penggantinya adalah camat dari kecamatan cikajang yaitu Undang Saripudin sebagai Camat baru Kecamatan Malangbong dan akan menempati Kantor Kecamatan baru yang hampir selesai di bangun pada bulan ini.

Menurut keterangan Sekmat Malangbong, Deden munawar .S. IP. M. IP. ,Mengatakan,” pembangunan Kantor Kecamatan Malangbong memang betul sesuai kontrak itu harusnya selesai di tanggal 04 November 2022, tetapi sampai sekarang belum beres”.

” Tetapi kami pihak Kecamatan memberikan masukan limit waktu kepada pemborong secepatnya di selesaikan pada tanggal 11 November 2022″.

“Artinya penambahan waktu seminggu harus beres, adapun pembangunan Kantor Kecamatan di targetkan 180 hari atau enam bulan harus sudah beres”, Jelas Deden.

 34 total views,  3 views today