Selasa, April 23, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Asahan Terima Tiga Penghargaan dari Kapolda dan Wakapolda Sumut

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH terima tiga penghargaan dari Kapolda dan Wakapolda Sumut saat pelaksanaan rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I T.A 2022.

Dan sekaligus Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II T.A 2022 Polda Sumut, Minggu (28/8/2022).

Gelar tersebut terlaksana di aula Tribarata lantai 1 Mapolda Sumut, rapat kerja ini dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra S.M.Si dengan dihadiri Waka Polda Sumut, PJU Polda Sumut, dan Kapolres sejajaran Polda Sumut.

Dalam rangkaian kegiatan rapat kerja tersebut Kapolres asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj. SH SIK MH menerima Piagam penghargaan yang diserahkan Kapolda Sumut dan Wakapolda Sumut.

Adapun penghargaan diperoleh diantaranya Peringkat 2 dalam fungsi Binmas (Nomor: kep/482/VIII/2022), Peringkat 3 Satwil Jumlah personel paling sedikit melakukan pelanggaran (Nomor : Kep/482/VIII/2022), Peringkat 3 jumlah penyelesaian tindak pidana Tertinggi dengan persentase 84 % (Nomor kep/482/VIII/2022).

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa, juga kepada pimpinan di Polda Sumut yang sudah memberikan bimbingan dan penilaian kinerja terbaik kepada Polres Asahan.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading