Anniversary Komunitas RAHAT “Ojeg Online” Yang Ke-6 Tahun.

Kab.Bogor,Cisarua | Lensa Expose – komunitas ini didirikan pada tahun 2016 yang dipelopori oleh saudara Abdul Malik / Abah grab yang kini menjabat sebagai koordinator lapangan.

Bermarkas di Kel Empang, kec Bogor Selatan, tepatnya depan RS ummi, Yang Memiliki anggota sebanyak 40 Orang, Mengadakan Acara anniversary yang Ke-6 di Villa jl.taman safari cisarua,Perayaan anniversary kali ini di hadiri oleh perwakilan Grab dari kantor Jakarta, Sabtu, 05 November 2022.

Perayaan ini di awali dengan pemotongan tumpeng oleh perwakilan kantor grab dari Jakarta, kordinator lapangan dan ketua komunitas RAHAT.

Dalam sambutan nya Dedi selaku
perwakilan grab dari Jakarta
beliau berharap semoga komunitas RAHAT semakin solid dan kompak.

“saya harap di anniversary yang ke-6 ini semoga kita menjadi semakin solid dan kompak dengan sesama komunitas RAHAT pada khususnya dan ojeg online pada umumnya dan terus berkontribusi buat grab d kota Bogor,” Ucapnya.

Mulyadi sebagai selaku sekjen komunitas Rahat mengatakan agar komunitas lebih solid baik di internal komunitas ataupun eksternal.

“saya berharap komunitas lebih solid baik di internal komunitas atau pun external dan komunitas bisa banyak menebar kebaikan dan berharap para driver komunitas bisa melayani pelanggan dengan baik dan sopan”tutupnya. ( Wandi )

 27 total views,  2 views today