Mobil Tangki Muatan Solar Tabrak Belakang Truk Muatan Barang, Korban Patah Tangan dan Kaki

BATU BARA | Lensaexpose.com Sebuah mobil tangki Pertamina bermuatan minyak solar BK 8821 JR di kemudikan Waladun Ahir (23) mengalami kecelakaan lalulintas menabrak bagian belakang mobil barang truk tronton BK 9151 VP. Korban patah tangan dan kaki.

Kecelakaan lalulintas kali ini terjdi di Jalinsum Medan – Kisaran tepatnya di Pondok Seng Desa Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara. Pada Rabu (02/11/2022) sekira pukul 21.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra menuturkan kronologis kejadian mengatakan mobil truk tronton muatan barang di kemudikan Agung Prayogi (29) pada saat sedang mengalami kerusakan terparkir di sebelah kiri pinggir badan jalan.

“Tiba-tiba di tabrak dari belakang dengan mobil tangki tersebut yang datang dari arah Medan menuju arah Kisaran,” kata Kasat Lantas. Kamis (03/11)

Akibat dari tabrakan itu mobil truk barang tersorong hingga terbalik masuk kedalam parit sebelah kiri.

“Sedangkan Mobil tangki Pertamina mengalami rusak ringsek bagian depan dengan posisi berada ditengah garis marka jalan,” bebernya.

Kemudian kata Kasat, Hendra Gunawan (31) merupakan penumpang mobil tangki Pertamina mengalami luka benturan di dada, patah tangan kiri dan paha sebelah kiri hingga di larikan ke Klinik Bunda Riski di Binjai Baru.

Peristiwa kecelakaan ini sudah di tangani Petugas unit Lakalantas Satuan lalulintas Polres Batu Bara.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kerugian mencapai Puluhan Juta Rupiah,” katanya.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 317 total views,  1 views today