Desa Ciapus Laksanakan Pembangunan Poskamdes

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor saat ini tengah melakukan rehab pembangunan Pos Keamanan Desa (Poskamdes) yang lokasinya tidak jauh dari Mapolsek Ciomas, tepatnya di Perumahan Ciomas Permai (Ciper).

Menurut Kades Ciapus H.Pendi kepada Lensa Expose mengatakan, rehab Poskamdes berukuran 55 M2, adapun anggaran yang digunakan dari Dana Desa (DD) Tahap 1 Tahun 2020 dengan total anggaran sebesar Rp.30.428.000,-adapun pelaksanaannya selama 14 hari kerja dengan di kelola oleh TPK Desa Ciapus,”ungkapnya.

Dikatakannya, keberadaan Poskamdes tentunya selain untuk Central kegiatan keamanan dalam upaya Kamtibmas dan akan di gunanakan juga untuk Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Ciapus,”katanya.

Ditambahkannya, saat ini bukan hanya pembangunan Poskamdes saja, bahkan sekarang sedang melakukan pengecoran jalan di wilayah Kp.Sukamulya Rw.06 dengan panjang 400 M dan Lebar 1,5 M dengan pelaksanaannya selama 12 hari kerja bilamana cuacanya bagus, tidak hujan, anggaran DD juga sama Tahun 2020 sebesar Rp.91.000.000,-masih dilaksanakan oleh TPK,”jelasnya.

Penulis : Jenal S

 838 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *