Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Gelar Sosialisasi dan Binluh, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Hadir di Lokasi

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil Polisi Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Polres Batubara kembali lagi menghadiri sosialisasi tatap muka dengan sejumlah warga serta juga memberikan Binaan Penyuluhan.

Dalam gelar Binluh kali ini terlaksana di lokasi Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (25/10/2022). Sekira pukul 10.00 Wib.

Sebelum turun sambang ke lokasi, Bhabinkamtibmas melaksanakan giat rapat dan kordinasi terlebih dahulu bersama dinas kesehatan, kepala desa dan para Kadus Desa Mangkai lama.

Kemudian langsung melaksanakan Sambang tatap muka dan binluh terhadap warga Desa Mangkai lama .

Dalam sambang ini kami terus memberikan himbauan kepada masyarakat dimana pada saat ini sedang dilanda cuaca musim penghujan diharapkan kepada masyarakat agar tetap waspada, menjaga kesehatan dan selalu membersihkan.

“Terutama pada sampah-sampah yang ada di selokan parit agar tidak terjadi penyumbatan air / banjir. Jika terjadi banjir agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau Polsek setempat,” ujar Petugas.

Terakhir warga berterimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas atas himbauan yang diberikan kepada masyarakat, kegiatan Berlangsung Aman Kondusif.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres.

Loading