Polres Batu Bara Minta Tuntaskan Target Vaksinasi di Wilayah Hukumnya

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolres Batu bara AKBP  Jose DC Fernandes S.I.K.  dalam pelaksanaan mobilisasi Vaksinasi, meminta kepada Personilnya segera menuntaskan Vaksin masyarakat di wilayah Kabupaten Batu Bara .

Hal ini untuk menuntaskan Dosis yang masih tersisa sebanyak hampir 7000 Dosis yang pada tanggal 28 Februari 2022 ini akan berakhir masa Kadaluarsanya, terkhusus dosis yang masuk di Kabupaten Batu Bara sejak saat ini.

Bekerja sama dengan TNI dan Forkopimda Kabupaten Batu Bara, pelaksanaan Vaksinasi  dilakukan berbagai cara, seperti  mengajak Para Jurnalis untuk memobilisasi masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi dan untuk menarik perhatian warga masyarakat Polres Batu Bara menyediakan door prize dengan hadiah sepeda motor, Sembako dan lain lain.

Hal ini terpantau Media dalam kunjungan pengecekan Vaksinasi Masal yang di Gelar Polsek Jajaran  Polres Batu Bara, yang berada di Polsek Labuhan Ruku Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu Bara.

Kapolres Batu bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K yang didampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat SH dan Para personil Polsek Labuhan Ruku mengatakan “Sampai 4 hari Kedepan nanti, Kami akan terus melaksanakan Mobilisasi Vaksinasi kepada masyarakat, ini kita lakukan sampai persediaan Vaksin yang sudah hampir memasuki masa Kadaluarsanya habis, target kita saat ini 7000, Kami yakin akan bisa menuntaskan Vaksinasi ini hingga kita memasuki Dosis Vaksinasi yang baru,” ungkap AKBP Jose.

Sementara amatan Media terkait Pemvaksinan kepada masyarakat dibagian Daerah Kabupaten Batu Bara terlaksana dengan antusias masyarakat dari para Pelajar dan Lansia hingga santri Pesantren diseluruh Kab. Batu Bara. (Miko franata)

 77 total views,  1 views today