Kamis, Maret 28, 2024
Daerah

Puluhan Insan Pers Tubaba Bersatu Lakukan Rapat Pemantapan Aksi Damai

TUBABA | Lensaexpose.com

Puluhan insan pers yang tergabung pada group Pers Tubaba bersatu Tulang Bawang Barat (Tubaba), lakukan rapat pemantapan aksi damai. Rapat tersebut bertujuan untuk saling shering sesama insan pers yang tergabung dan mengatur langkah, serta starategi tentang aksi yang akan dilakukan mendatang, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan pertemuan sekaligus silaturahmi bersama sesama insan pers itu dilaksanakan dikediaman Ahmad Terpilih kabiro Kejar Fakta Tubaba. Banyak hal yang dibahas dan diperbincangkan dalam pertemuan itu.

Diantaranya mengenai agenda yang akan dilakukan mendatang yaitu aksi damai. Aksi yang akan diselengarakan oleh perwakilan insan pers Tubaba bersatu dalam menuntut hak- hak mereka tentang kejelasan anggaran kerjasama anatara pemkab Tubaba melalui dinas kominfo dengan pihak perusahaan media.

Selain itupula meminta kejelasan tentang anggaran media yang nominalnya cukup fantastis sebesar 6,5 milyar akan tetapi hingga saat ini kejelasanya berapa nominal besaran dianggap tak merata. Sehingga dianggap adanya dugaan korupsi ditubuh diskominfo Tubaba.

Tak hanya itu, puluhan insan pers juga menginginkan dalam agenga aksi damai mendatang untuk meminta kerjasama pihak perusahaan media dengan pihak sekretariat DPRD Tubaba untuk tidak dijadikan satu dapur anggaran dengan diskominfo.

Karenamenurut puluhan insan pers yang tergabung hal tersebut tidak logis dan tidak mendasar, dalam dua rumah tangga dipusatkan pada satu dapur. (*)

Loading