Jumat, April 19, 2024
DaerahPeristiwaTNI/POLRI

Tindakan Cepat Polsek Kota Kisaran Amankan Pelaku Pelemparan Batu Didepan Alfamart

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar menerima laporan dari masyarakat bahwasanya ada sekelompok Remaja yang melakukan Pelemparan batu dan ada yang membawa senjata tajam seperti kelewang yang sengaja membuat kerusuhan kepada orang yang sedang duduk di Jalan Cokroaminoto tepatnya di Swalayan Alfamart.

Usai mendapat laporan Kapolsek melakukan tindakan cepat dengan membentuk Tim gabungan patroli skala besar yang tergabung dari Personil Polres Asahan, Polsek Kota Kisaran, Koramil Kota Kisaran, Staf Kecamatan Kisaran Timur, Staf Kecamatan Kisaran Barat & Sat Pol PP Kabupaten Asahan melakukan patroli guna mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya Sabtu malam (22/10/2022) sekira jam 22.00 wib.

Lebih lanjut, Tim Gabungan Patroli Skala Besar menuju TKP yang telah diinformasikan itu, namun kelompok gabungan remaja tersebut sudah tidak berada di TKP.

“Namun hasil keterangan dari ada beberapa orang juga yang menjadi korban pelemparan dengan sebagian luka kecil,” kata Iptu Joy.

Joy juga menerangkan, setelah kejadian itu. Tim Gabungan Patroli Skala besar langsung melanjutkan patroli dan menyisir ke tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas maupun jalan lintas yang dianggap tempat perlintasan kelompok geng remaja dilalui serta menempati ploting masing-masing tim yang telah ditentukan.

“Disini Tim Gabungan skala besar ada mengamankan 2 orang remaja yang diduga ikut dalam kelompok geng para remaja tersebut dan ada yang membawa senjata tajam / Pisau Kemudian 2 orang remaja tersebut langsung dibawa ke Polsek Kota Kisaran guna penyilidikan lebih lanjut,” ungkapnya Joy kepada Wartawan.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading