Kapolres Asahan Diskusi Dengan Cipayung Plus

ASAHAN I Lensaexpose.com

Untuk menjalin silaturahmi yang erat Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH menggelar Diskusi dengan

organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung plus se-Asahan Wartawan dan Awak media.

Disini Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, menyelenggarakan Diskusi Publik Dengan Tema Antara Penegak Hukum dan Viralisasi di Media Sosial Dalam Menjalankan Tugas untuk menciptakan marwah dan meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri bersama organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung plus se-Asahan Wartawan dan Awak media.

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (08/10/2022) kemarin sekira pukul 14.30 wib di Ritz Cafe Jalan Wahidin Kota Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Acara ini turut hadir Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Muhammad Said Husein, S.I.K, Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting, Ps Kasat Intelkam Polres Asahan IPTU Srt Siburian SH, Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H, Kanit Ekonomi Polres Asahan IPDA Chandra Ritonga, S.H, M.H, Ketua Jampi Zakaria Rambe, Kader NU Aulia Andre, Koordinator Tribun Sofian Akbar, Ketua HMI, Ketua PMII, Ketua IMM, Ketua GMNI, Ketua GMKI, Ketua HIMMAH, Ketua KAMMI, Ketua SEMMI, Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus Se-Asahan, Wartawan dan Awak Media.

Dalam acara ini Mawal Aisyah Harahap dari Cipayung Plus Asahan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Asahan yang uda melaksanakan kegiatan Diskusi Publik, kegiatan ini untuk membentuk silahturahmi dan meningkatkan kebangsaan dan berkaloborasi Organisasi Cipayung plus dengan Polres Asahan.

Lanjut Mawal lagi, kami dari Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus Se-Asahan kita akan bilang kepada masyrakat selesai kegiatan ini bahwa pihak Kepolisian adalah sahabat masyarakat bagi kita semua.

Dengan ucapan yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, sangat berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada Organisasi Cipayung Plus Wartawan dan Awak media yang telah hadir untuk melakukan diskusi ini.Dengan adanya Diskusi ini, Pasti ada ide-ide dan masukan dari adek-adek Mahasiswa, wartawan dan awak media untuk Polres Asahan.

Lanjut Kapolres Asahan lagi, tentunya saya selaku Kapolres Asahan bertanggung jawab atas penegak hukum untuk menjaga harkamtibmas untuk melindungi dan melayani masyarakat,” tutup Kapolres Asahan.

Dalam acara ini Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, menyerahkan cendra mata kepada ketua Jampi Zakaria Rambe.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 59 total views,  1 views today