Sabtu, April 20, 2024
Jawa TengahPeristiwa

Gabungan Tim SAR Berhasil Temukan Warga Tenjo yang Hanyut di Sungai Cicareuheun

Tenjo,Lensaexpose.com – Pencarian terhadap Saripan (56) warga desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor yang jatuh dari jembatan Cibadak Ke aliran sungai Cicareuheun pada Selasa kemarin (11/10) akhirnya membuahkan hasil.

Korban Saripan yang menghilang sejak Selasa siang tersebut di temukan dalam keadaan telah meninggal dunia, sekitar 3 kilometer dari titik awal korban dinyatakan hilang.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi S.H menjelaskan bahwa korban ini kita temukan telah meninggal dunia dalam keadaan telungkup di lumpur yang berada di pinggiran sungai.

“Pencarian dilakukan sejak hari Selasa 11 Oktober 2022, namun sempat dihentikan malam harinya karena kendala cuaca dan dilanjutkan pagi harinya Rabu 12 ok 2022 jam 07.09 WIB,” ujar Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi, Rabu (12 Oktober 2022).

Ia menyampaikan, pencarian itu juga melibatkan Tim Sar Gabungan terdiri dari Basarnas, BPBD kab Bogor, Polsek Tenjo, Koramil, Pol PP Kec Tenjo dan warga masyarakat sekitar, jam 08.10 wib pencarian tersebut membuahkan hasil dengan ditemukannya korban.

“Kami bersama TIM SAR gabungan langsung melakukan evakuasi terhadap Jenazah korban ke rumah Puskesmas Pasar Rebo untuk di lakukan pemeriksaan, sementara itu pihak keluarga menolak untuk di lakukan autopsi dan selanjutnya langsung di makamkan oleh pihak keluarga,” ungkap Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi. (Rdy)

Loading