Minggu, Juli 21, 2024
Jawa TengahPemerintahanSports

Ikut Bergengsi di Piala Bupati Cup 2022, KOK Tanjungsari Seleksi Tournamen Sepak Bola U-19 Antar Desa

Bogor,Lensaexpose.com – Sehubungan dengan akan dilaksanakan ajang bergengsi piala Bupati Bogor Cup Tahun 2022, Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Tanjungsari menggelar seleksi Tournamen Sepak Bola U-19 yang dilaksanakan di lapangan Pancabakti depan kantor Desa Tanjungsari,Rabu (11/05/2022).

Dalam ajang Tournamen Sepak Bola seleksi pemain berbakat U-19 ini nantinya akan di bentuk mnjadi satu team kecamatan

Hadir pada acara pembukaan, Camat Tanjungsari Totok Supriyadi S.Ap. MM., Kapoldek Tanjungsari IPTU Hartanto Rahim SH., Danramil Koramail 2108 Cariu Tanjungsari yang di wakili Danpos Maryono, Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK ) Tanjungsari, A. Haris Marwan, Bendahara KOK .H. Endang Parid Ma’ruf.

Kemudian Ketua KNPI Tanjungsari, Aris Salman bersama Anggota, Ketua Karang Taruna kecamatan Tanjungsari. Andi Amungkas, Kasitrantib Tanjungsari Rosid bersama Anggota serta para Kepala desa se Kecamatan Tanjungsari.

Totok Supriadi, camat Tanjungsari saat membuka acara tersebut meminta kepada para peserta Tournamen Piala Bupati Bogor dan sebagai Ajang seleksi pemain terbaik di tingkat kecamatan Tanjungsari yang nantinya akan di rekrut menjadi pemain sepak Bola kabupaten Bogor, bisa menunjukkan Sportivitas dan permainan terbaik enak di tonton.

“Saya harap pertandingannya bisa berjalan lancar kondusif dan berkualitas karena ini Tournamen yang cukup bergengsi di kabupaten Bogor yang bekerjasama dengan KNPI kecamatan Tanjungsari.” Ungkap Totok.

Ketua KOK Tanjungsari, Abdul Haris Marwan Dalam sambutannya mengucapkan. Selamat bertanding kepada 10 team sepak bola yang mewakili dari 10 desa di wilayah kecamatan Tanjungsari.

“Silahkan bermain dengan bagus, junjung Sportifitas, disini bukan masalah kalah / menang yang jadi tolak ukur penilaian dari team seleksi kabupaten bogor, bahkan disini juga ada dari team Persikabo kabupaten Bogor,tunjukan Skil kalian yang terbaik.” Pungkasnya. (Iwan/Ciwo)

Loading