Polsek Air Joman Polres Asahan Lakukan Kegiatan Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah di Mesjid AL – Husna

Asahan I Lensa Expose.com

Dalam menciptakan komunikasi aktif antara Polri dengan masyarakat, Polsek Air Joman Polres Asahan melakukan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Selasa (11/11/2022) sekira pukul 05.06 wib.

Kanit Binmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmudin bertempat di Mesjid AL – HUSNA Desa Bangun sari Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan. Setelah selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kanit Binmas bersama personel Memberikan Edukasi kepada para jamaah mesjid untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan antara lain 5M dengan Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan,
Mengurangi mobilitas

Kanit Binmas juga Mengajak warga masyarakat dan para jamaah mesjid untuk bersama sama menangkal berita hoax ,ujaran kebencian,adu domba,isu sara yang di sebarkan oleh seseorang atau kelompoknya tertentu yang dapat memecah belah NKRI.

“Gasuling Damas ini merupakan program rutin setiap harinya sebagai bentuk polisi hadir di tengah-tengah masyarakat dan Kehadiran polisi tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum. Tetapi lebih dari itu”.ujar Kapolsek Air Joman Iptu T.Lawolo.
Laporan : Miko
Sumber : Humas

 31 total views,  2 views today