Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Tim Personil Gabungan Bersama Polres Batubara Laksanakan Patroli Skala besar

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil Tim gabungan bersama Polres Batubara kembali lagi melaksanakan Patroli Skala besar yang di bagi dalam 2 Team, Dalam Rangka Antisipasi Geng motor, Begal dan Premanisme di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Sebelum beraksi melaksanakan Patroli di beberapa titik lokasi, seluruh personil melaksanakan Apel Kesiapan Patroli Gabungan yang di Pimpin lagsung AKBP Jose DS Fernandes, Sabtu malam (8/10/2022).

Kemudian dalam Patroli Skala Besar kali ini di Pimpin Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin dan bersama personil gabungan lainya.

Kasubag Dalpers AKP JAMSON MANURUNG, Kapolsek Lima Puluh AKP RUSDI, Perwira Polres Batu Bara, Kanit Resum IPDA M. SIREGAR, Kanit Reskrim IPTU A.H. SAGALA, Personil Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh, Personil TNI (Koramil 03/Lima Puluh, Personil Sat Pol PP Kab. Batu Bara dan Personil Dishub Kab. Batu Bara.

Kompol Imam menyebutkan dalam operasi gabungan kali ini, Team 1 dengan sasaran Jalinsum Lima Puluh Kisaran – Jalan Baru RSUD Batu Bara di pimpin oleh Kanit Resum Polres Batu Bara IPDA M. SIREGAR

“Sementara Team 2 dengan sasaran Jalan Lima Puluh – Perdagangan – Ring Road Lima Puluh dipimpin oleh Kapolsek Lima Puluh AKP RUSDI,” bebernya.

Semua lokasi di lakukan Pemeriksaan KTP terhadap para remaja yang mangkal/nongkrong di pinggir/persimpangan jalan dan dilakukan pembinaan dengan memberikan himbauan agar tidak melakukan aksi balap liar serta berhati hati dalam berkendara dan selalu waspada terhadap aksi kejahatan jalanan.

Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar berakhir pukul 22.30 wib, berlangsung aman dan kondusif.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading