Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Saat Cuaca Hujan AKBP Triyadi dan Personelnya Payungi Warga Yang Ingin Vaksin

TANJUNG BALAI | Lensaexpose.com/ Koran Expose

Meskipun sudah mendekati batas hari terakhir pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat menjelang akhir Tahun Baru 2021, Polres Tanjung Balai bersama Pemko dan TNI-POLRI terus gencar melaksanakan dan memonitoring Vaksinasi masal, bertempat di Gedung Olah Raga Wira Satya Mapolres Tanjungbalai, Sabtu 18 Desember 2021. Sekira pukul 08:00 Wib Pagi hingga Pukul 16:00 Sore.

Dalam pantauan media yang hadir di Lokasi Vaksinasi, Meskipun Cuaca Hujan sejak Pagi hari hingga Sore Hari, Warga Kota Tanjung Balai tetap antusias dan terus berdatangan ke Lokasi Vaksinasi guna mengikuti melaksanakan Vaksin.

Agar warga tidak mau warga basah kuyub, Terlihat mulai dari Pintu gerbang masuk ke Polres, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK beserta Personil menyambut Warga yang berdatangan dengan memayungi Warga tersebut menuju Gedung Olah Raga Lokasi Vaksinasi dilaksanakan.

Kapolres menyebutkan, Kami siap memberikan pelayanan kepada Warga, “kami ingin warga aman dan nyaman dalam mengikuti Vaksinasi ini, kami tidak mau warga yang datang kesini menjadi basah karena hujan, sementara kedatangan warga kesini untuk Vaksin agar kekebalan Kelompok (herd immunity) cepat tercapai di Kota Tanjung Balai untuk kehidupan Normal terhindar dari Penyebaran Covid-19,” sebutnya.

Kapolres ucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada Warga yang telah Antusias dan Semangat melaksanakan Vaksin meskipun dalam cuaca hujan, sehingga pelaksanaan Vaksinasi hari ini telah menambah persentase Capaian Vaksinasi di Kota Tanjung Balai dan juga Capaian Vaksinasi Nasional.

“Semoga dalam pelaksanaan Vaksinasi besok, hari Minggu tanggal 19 Desember 2021, cuaca dalam keadaan cerah,” Harapnya. (Miko)

Loading