Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Polresta Cirebon Beri Kejutan HUT ke-77 TNI

Cirebon, Lensaexpose.com – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, beserta jajarannya memberikan kejutan kepada unsur TNI di wilayah Cirebon, Rabu (5/10/2021l2). Kejutan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mendatangi sejumlah mako TNI di Kota dan Kabupaten Cirebon. Di antaranya, Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon, dan Batalyon Arhanud-14/PWY.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, bersama Plt Wakapolresta Cirebon, Kompol Purnama, S.H, M.H, dan para Kabag, Kasat, serta Kapolsek jajaran mendatangi seluruh mako TNI tersebut sambil membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 77.

Kedatangan mereka pun disambut dan diterima langsung oleh Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Faurizal Noerdin, Danlanal Cirebon, Letkol Laut (P) Ainul Muslimin, S.E, M.M, M.Tr.Hanla, hingga Danyon Arhanud-14/PWY, hingga Letkol Arh Dedi Hendaryatmoko.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengatakan, kejutan kecil yang diberikan kali ini merupakan wujud nyata bentuk sinergitas TNI – Polri. Menurutnya, Polresta Cirebon siap bersinergis dengan seluruh unsur TNI di Cirebon untuk menjaga kondusivitas.

“Ini hadiah kecil dari kami untuk rekan-rekan TNI di Cirebon. Semoga sinergitas TNI – Polri semakin erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban NKRI, khususnya di wilayah Cirebon,” kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Selain itu, pihaknya memastikan TNI – Polri siap bersinergis untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon. Kegiatan tersebut juga disertai tiup lilin dan pemotongan kue bersama antara personel TNI – Polri. (Fatah Hidayat)

Loading