Peran Penting Police Goes To School Sat Lantas Polres Batubara Dalam Operasi Zebra Toba -2022

Batubara | Lensa Expose.com

Peran penting Sat Lantas Polres Batu Bara dalam melaksanakan Operasi Zebra Toba -2022 melalui Police Goes To School menyampaikan edukasi tertib berlalu lintas kepada para pelajar.

Kegiatan ini di laksanakan dalam upaya meminimalisir laka lantas khususnya bagi adik adik pelajar dengan menyampaikan berbagai edukasi penting dalam berkendara.

Edukasi ini bertempat di MTS Citra Abdi Negoro Perkebunan Sei Bejangkar, Selasa (04/10) sekira Pukul 09.10 WIB.

Di laksanakan petugas Satuan lalulintas Polres Batubara IPDA ELON SITINJAK, SH, AIPTU SARTONO, IBU NURUL KHOTIMAH ( Kepala Sekolah MTS PERK SEI BEJANGKAR ) beserta BAPAK IBU GURU SEKOLAH MTS PERK SEI BEJANGKAR.

Lebih lanjut, petugas memberikan Penyuluhan Edukasi Etika dan Tertib budaya berlalu lintas kepada seluruh siswa dilokasi. Berikutnya, Edukasi kepada adik-adik pelajar manfaat memakai Helm SNI pada saat Berkendera di Jalan. Kemudian mengajak adik-adik Pelajar menjadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas di Jalan.

Dilarang berbalapan dan Ugal ugalan di jalan dab Pemakaian Kenderaan Knalpot Blong. Edukasi Tertib berlalu lintas dimulai dari keluarga dan sejak keluar dari rumah untuk berinteraksi di jalan raya. Petugas juga menegaskan wajib mematuhi, Tertib berlalu lintas, tertib adminstrasi, tertib hukum, tertib perilaku di jalan raya. Dan berupaya menekan angka kecelakaan khususnya korban Fatalitas usia Dini.

“Menumbuhkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas di Jalan serta dilarang berbonceng 3 orang pada saat Berkendera,” ujar Perugas mengakhiri.

Laporan : Miko
Sumber : Humas Polres

 1,368 total views,  1 views today