Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Sambut HUT TNI Ke-77, Kodim 0412 Lampura Gelar Giat Karya Bhakti

Lampura | Lensaexpose.com

Kodim 0412 Lampung Utara (Lampura) menggelar kegiatan Karya Bhakti sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77 Tahun, Rabu (28/09/2022).

Sebelum kegiatan Karya Bhakti di mulai, terlebih dahulu di laksanakan apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Andi Sultan beserta Anggota dan jajaran Staf Kodim 0412.

Letkol.Inf. Andi Sultan selaku Komandan Kodim mengatakan,” Iyaa Terima kasih pada hari ini Kami dari TNI Kodim 0412 melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dalam Rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 05 Oktober 2022.

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan Ditiga Titik Yaitu, Masjid Al-Ikhlas kecamatan Abung Selatan, Gereja Kabar Gembira di Kelurahan Cempedak Dan Wihara Kelurahan Sindang sari, dimana dalam kegiatan ini kita melibatkan partisipasi dari masyarakat,” Ucapnya.

Selanjutnya, untuk harapan kami kedepannya, semoga TNI dan masyarakat semakin bersinergi dalam membangun lampura lebih maju lagi,” tutupnya. (Zul)

Loading