Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Plt Wali Kota Tanjungbalai Jenguk Seorang Warga Dedi Siregar Idap Penyakit Usus Bocor

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib didampingi Plt Kadis Kesehatan dr Ali Azhari, Kapus Datuk Bandar dr Nurhidayah Agafa Ritonga dan petugas Puskesmas Datuk Bandar kembali menjenguk seorang warga, Dedi Siregar (39) yang tinggal di Jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai. Dedi Siregar didiagnosa mengidap usus bocor.

Saat tiba, Plt Wali Kota dan rombongan disambut keluarga. Sementara itu, Bapak Dedi Siregar sendiri sedang tidur terbaring.

Sebelumnya Plt Wali Kota Waris Thalib mendengar ada seorang yang membutuhkan bantuan dari Pemkot Tanjungbalai, hal inilah yang menjadi keinginan Plt Wali Kota Waris Thalib datang langsung melihat kondisinya.

Saat bertemu, Waris kembali memberikan semangat dan motivasi agar pak Dedi Siregar kuat dan terus semangat meski saat ini kondisinya sangat lemah. “Buat Pak Udin Saragih teruslah semangat dan yakin pada Allah, perbanyak doa kiranya dimudahkan di ijabah Allah SWT,” Ujar Waris saat berkomunikasi langsung dengan Dedi Siregar di kediamannya, Selasa (15/2/2022)

Waris juga meminta agar petugas Puskesmas Datuk Bandar untuk melakukan rutin melihat dan memberikan pelayanan kesehatan sesuai yang dibutuhkan jika perlu dirawat di RSUD Dr Tengku Mansyur agar mendapat perawatan yang lebih intensif, sebutnya

Sebelum meninggalkan kediaman Dedi Siregar, Plt Wali Kota juga memberikan bantuan, Insyaallah bantuan yang diberikan ini semoga bermanfaat dan dipakai untuk keperluan Pak Dedi Siregar sebelu dirujuk ke RSUD. (A Fazari)

Loading